Dragon City di Facebook

About


Breaking News

Blogger templates

Google Play

Blogroll

Recent News

Jumat, 10 Juni 2016

Cheat Magic Ball 2

 Anda tau game yang disamping pasti anda tau gan 
kali ini saya akan membagikanya secara gratis daripada saya simpan di laptop saya kn gk berguna
hehehe dengan fiture nya pro yh gan vvip

Nih linknya Fitur Pro

Nah Kalian Download tuh cheatya
Tutorialnya:
1.download cheatnya sampai selesai sizenya 56 kb
2.selesai download buka cheatnya lalu play magic ball 2nya
3.aktifkan cheatnya sesukamu jangan banyak banyak nanti dc atau creshack
4.selesai dan happy selamat mencoba yh gan 
  
Cara bugnya ada ni Gan dari saya bug weapon
1.Kmu liat cheatnya apakah ada fiture hack ball klo ada jangan di onkan yh
2.kmu liat lagi apakah ada fiture hack amunisi all weapon klo ada jangan diaktifkan
3.nah kalian main seperti bisaa dan kalian harus dapatkan gun atau bazooka jangan cannon yh
4.kalian onkan fiture hack ball dan kalian onkan fiture amunisi all weapon 
5.kmu lihat pelurunya bayak dan walapun bolanya keluar dari arena tetep aja kmu gk mati
6.trus kmu tembakin temboknya gk usah mikirin bolanya gan oke dari saya sekian

Bila Ingin Copas Izin dlu dari saya
Vivo Cyber

4 komentar:

Ads Inside Post

Achmad Danyy S

Featured Slider

Pages

Designed By